Ikuti aturan pakainya sob !!
Padahal inject ini sudah lama sekali beredarnya tapi ane baru engeuh bahwa ternyata inject ini work di tkp ane tepatnya Jakarta Timur, nah buat kalian yang ada di tkp deket ane atau bahkan yang jauh sekalipun apa salahnya dicoba inject ini, lagipula gratis ko gan.

Satu hal lagi info yang mau ane sampein bahwa ane pake kartu three tapi bukan paketan AON, jadi jangan ngerasa minder dulu buat kalian yg punya three tapi senasib dengan ane ga ada buat beli paket AON nya, yang penting konek dan di jam kalong buuuusssset dah speednya mantap kali.

IPC konek JAK-TIM
10.164 tested
10.139 tested
yg lain nya tes sendiri

Link Download :
Forbidden Three Aon 2.5-ForNesia

Alt Link Download :
Forbidden Three Aon 2.5-ForNesia

Thank's to Fornesia

*note :
faktor tempat mungkin akan mempengaruhi konek atau ngganya inject tsb. Semoga selalu beruntung !
Ingin Download SSH Gratisnya ?? yang selalu Update tiap hari ?? coba aja liat DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top