Selamat Siang Bro !!
Dalam kesempatan kali ini ane nemu sebuah tools canggih nih pokonya paling lengkap deh buat internetan gratis, alias kalian ga perlu buka aplikasi ini itu atau apalah buat hanya sekedar untuk konek ke internet aja, memang dunia semakin canggih terutama ane salut ama yang buatnya beberapa aplikasi disatuin jadi satu semuanya berfungsi dengan baik lagi, terima kasih tepuk tangannya !! #ngekkk

Berikut salah satu keunggulan yang dimiliki oleh tools multi ssh ini diantaranya:
  • Dial Up
  • Ip Hunter
  • Inject All Operator (semuanya aktif sampe sekarang, plus squidnya pula)
  • Multi SSH 
  • MMD
  • MMD X
  • IPCV
  • Tutorial
  • Ada proses install terlebih dahulu.
  • Connecting People Pokonya
  • Masih banyak lagi yang lainnya
Ini Penampakannya Gan !!


Tools ini ane duetin sama ajiz 3 bitvise maknyozzz


Nama   :  RZ - Inject Tunnel All Operator V.4
Author  :  Muhammad Rizal


Link Download


Alt Link Download


Buat kalian pengguna PC yang belum bisa untuk internetan gratis gausah ragu atau sungkan untuk bertanya ke yang sudah bisa karna malu bertanya sesat di jalan, silahkan selama ane bisa bantu pasti ane bantu. jika kalian masih sanggup beli kuota jauhkan pandanganmu dari mukaku. kwkwk
Ucapan terima kasih banyak untuk agan Muhammad Rizal

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top