multi ssh duet neng fatin

Selamat Malam . . !!
Bagi para pengguna SSH umumnya pasti sudah mengenal sebuah tools yang akan saya share ini dari judul postingannya juga sangat sudah jelas sekali yakni sebuah tools yang bisa kita gunakan untuk multilogin SSH, padahal dalam FAQ ataupun aturan dalam penggunaan SSH perilaku multilogin ini sangatlah dilarang karna bisa memberatkan VPS, tapi ya namanya aturan kalo bukan buat dilanggar bukan aturan namanya.

Banyak sekali yang bilang dengan multilogin SSH itu dapat mempercepat koneksi SSH baik itu untuk download maupun upload tapi menurut survey saya bersama cak lontong yang telah kami lakukan dalam beberapa kesempatan ini, kami mendapatkan hasil yang sangat mencengangkan. #gila_ilk

Ane juga pernah nyobain multilogin tapi tetep aja tuh speed download segitu-gitu aja apa mungkin faktor amal mempengaruhi ya?? kalo faktor face mah ga mungkin broo. #pasang_muka_imoooet
sudah cukup cuap-cuap gajelasnya, ane gunain tools ini supaya jika satu SSH nanti Disconnect kan masih ada backup-an nya dalam artian ada yang nalangin. ane tekankan gan ane ga pernah buat nyaranin ente-ente buat multi login tapi kalo pengen nyobain mah monggo, aku rapopo.

Nama   :  SSH Tunnel V.4
Author  :  Fathur Rhady
SS        :  Lihat Picture diatas


Kelebihan :
  • Bersifat Portable
  • Dial Up
  • Ip Hunter
  • Multi SSH
  • Proxifier
  • Nice Looking
  • Simple

baru kali ini ane bikin post harus banyak ngerangkai kata . . kwkw
Link Download

Alternatif Download


Nyari inject aktif terbaru, bisa cek di postingan sebelum - sebelumnya.
Terima kasih Fathur Rhady 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top